Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Co-Pilot dan Pramugari Diduga Pesta Sabu, Ini Jawaban Lion Air

Selasa 22 Dec 2015 10:47 WIB

Rep: c36/ Red: Bilal Ramadhan

Maskapai Lion Air.

Maskapai Lion Air.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pihak masakpai penerbangan Lion Air belum menerima informasi mengenai dugaan adanya penangkapan awak mereka saat pesta sabu di Tangerang, Sabtu (19/12) lalu. Pihak Lion Air tetap menanti pemaparan Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat pada Selasa (22/11) siang.

Public Relation Managare Lion Air, Andy M Saladin, mengatakan pihaknya belum menerima informasi apapun dari BNN pusat. "Kami belum dapat konfirmasinya. BNN pusat masih belum memaparkan identitas maskapai," ujar Andy ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (22/12).

Menganai dugaan yang mengarah kepada pihaknya, Andy tetap enggan berkomentar. Dia menegaskan belum ada informasi secara jelas yang menyebutkan keterlibatan awak maskapai Lion Air. BNN pusat akan merilis informasi dugaan pesta sabu yang dilakukan awak salah satu maskapai penerbangan. BNN masih merahasiakan maskapai penerbangan yang dimaksud.

Informasi yang dihimpun Republika, BNN menangkap awak salah satu maskapai saat sedang berpesta sabu di mess yang ada di Tangerang. Seorang co-pilot dan sejumlah pramugari yang diduga dari maskapai penerbangan Lion Air terlibat dalam pesta tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA