Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Tukang Nasi Goreng Tewas Diduga Korban Perampokan

Sabtu 24 Feb 2018 23:25 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Nur Aini

Garis polisi.   (ilustrasi)

Garis polisi. (ilustrasi)

Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Luka akibat senjata tajam ditemukan di leher korban

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria bernama Rosidi (38 tahun) ditemukan tewas di Jalan Al Baidho II RT 04 RW 06, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, tepatnya di warung Bakmi Mas Rizal, Sabtu (24/2) sore. Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang bakmi dan nasi goreng tersebut, diduga menjadi korban perampokan.

Dugaan ini muncul lantaran motor korban tidak ada di lokasi kejadian. Ditemukan pula luka di bagian leher korban yang diduga akibat senjata tajam. Kepala Subdirektorat Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Steven saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Iya bener info itu. Sekarang piket jatanras meluncur ke sana bareng Kasatreskrim Timur," ujar Steven di Jakarta, Sabtu (24/2).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana menerangkan, korban ditemukan kurang lebih sekitar pukul 17.00 WIB, Sabtu. Korban yang bernama Rosidi itu berasal dari Kebumen. Diduga, Rosidi merupakan korban perampokan.

Namun, Sapta belum dapat menjelaskan secara rinci. Kepolisian karena saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan penyelidikan lebih lanjut. Seseorang terkait tewasnya Rosidi tersebut pun telah diamankan. Namun, kronologi kejadian ini masih belum diketahui.

"Pelaku masih lidik, dugaan sementara motifnya perampokan," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA