Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Anggota Polisi Korban Bom Surabaya Luka Ringan Hingga Berat

Senin 14 May 2018 21:49 WIB

Red: Nur Aini

Polisi memgevakuasi Pegawai Negeri Sipil dari Polrestabes Surabaya setelah terjadi ledakan, Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5).

Polisi memgevakuasi Pegawai Negeri Sipil dari Polrestabes Surabaya setelah terjadi ledakan, Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5).

Foto: Antara/Didik Suhartono
Kapolri mengunjungi korban serangan bom Polrestabes Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengunjungi korban serangan bom Polrestabes Surabaya yang saat ini tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur di Surabaya, Senin (14/5).

"Ada anggota yang menjadi korban luka berat dan luka ringan dari Polrestabes, terutama mereka yang berjaga di depan. Itu yang dikunjungi Kapolri," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Selain mengunjungi anggota polisi, Kapolri juga mengunjungi masyarakat yang menjadi korban sebagai ungkapan rasa duka sekaligus rasa empati dengan memberikan bantuan kepada keluarga. "Bantuan moril dan lain sebagai bentuk melawan teror bukan hanya anggota Polri tapi juga masyarakat," katanya.

Barung menegaskan, masyarakat di Jatim sangat mendukung keamanan dan ketertiban. Dukungan itulah yang diwujudkan dengan menangkap teroris, baik di Surabaya maupun Sidoarjo

"Kami dapat melumpuhkan empat teroris. Dukungan itu mengalir terus.Kami menyadari itu. Mari sama-sama melawan teroris. Kami memastikan akan terus melakukan penegakan hukum," ujarnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA