Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Muhammad Iqbal Jadi Kabid Humas Terbaik se-Indonesia

Selasa 29 Mar 2016 09:55 WIB

Rep: C30/ Red: Achmad Syalaby

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal

Foto: ROL/Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal mendapatkan award sebagai humas terbaik se-Indonesia. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Badruddin Haiti kepada Iqbal di Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Senin (28/3).

"Alhamdulillah Kabid Humas Polda Metro Jaya mendapat Humas Award sebagai Kabid Humas terbaik se Indonesia oleh Kapolri," ujar Iqbal melalui pesan singkat di Jakarta, Senin (28/3).

Iqbal mengatakan penghargaan tersebut ia terima pada saat rapat kerja tehnis fungsi humas Polri tahun 2016 di ruang rapat utama Mabes Polri. Ia juga mengaku tak menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut.

Iqbal mengatakan, penghargaan tersebut merupakan program baru yang dicanangkan oleh Mabes Polri. Tujuannya untuk memberikan motivasi kepada mereka yang bertugas dibagian kehumasan supaya tetap memberikannya informasi yang akurat kepada masyarakat.

"Ini dalah program divisi humas Mabes Polri. Awalnya saja juga tidak tahu ada ini, tapi saya bersyukur mendapatkan penghargaan dan ini sebagai semangat saya untuk bekerja lebih optimal lagi," kata dia.

Apapun penilaian yang membuatnya meraih penghargaan adalah public speaking yang baik. Selain itu humas yang dapat mitra dengan awak media, pro aktif dalam tugas kehumasan, inovasi dalam membangun inteligent media management dan M2C, serta masif dalam pemberitaan di media-media.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA