Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Pengacara: Kondisi Andi Arief Baik-Baik Saja

Selasa 05 Mar 2019 18:39 WIB

Rep: Mabruroh/ Red: Bayu Hermawan

Andi Arief (tengah)

Andi Arief (tengah)

Foto: Antara/Muhammad Adimadja
Pengacara menjenguk Andi Arief di gedung BNN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kuasa hukum Andi Arief, Haida Quartina, memastikan kondisi kliennya dalam keadaan baik. Hal itu dikatakannya setelah mereka bertemu dengan Andi Arief siang tadi di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

"Baik-baik saja," kata Haida di depan gedung Ditnarkoba Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/3).

Andi Arief resmi menjalani assessment di BNN atas rekomendasi dari penyidik Bareskrim Polri. Politisi Partai Demokrat ini tiba di BNN sejak Senin sore kemarin (4/3).

Hari ini Andi Arief mendapatkan kunjungan dari pihak keluarga dan tim kuasa hukum. Namun, tidak semua yang berkunjung itu dapat bertemu langsung dengan Andi Arief yang tengah menjalani assessment. Usai bertemu Andi Arief, Haida masih enggan menyampaikan hal-hal yang diperbincangkannya di dalam, termasuk perbincangan ringan maupun perbincangan mengenai kasus narkoba yang menjerat Andi Arief.
 
"Ngobrol-ngobrol saja. (Isi obrolan), ya, nanti saja, saya belum bisa kasih. Setelah ini nanti kita kasih," ujarnya.

Haida berjanji akan langsung memberikan pernyataan. Namun, ia masih harus menunggu hasil perbincangan penyidik dan kuasa hukum Partai Demokrat yang masih bersama penyidik, termasuk Rachlan Nasidik. Pihaknya berharap agar kasus ini dapat segera diselesaikan dengan baik. "Bisa selesai dengan cepat," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA