Monday, 20 Zulhijjah 1441 / 10 August 2020

Monday, 20 Zulhijjah 1441 / 10 August 2020

Kepulauan Seribu Kembangkan Pariwisata dengan Island of Love

Kamis 26 Oct 2017 09:58 WIB

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Andi Nur Aminah

Suasana objek wisata bahari di Kepulauan Seribu. (ilustrasi)

Suasana objek wisata bahari di Kepulauan Seribu. (ilustrasi)

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, KEPULAUAN SERIBU -- Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah sedang giat mengembangkan pariwisata di tempatnya memimpin. Salah satu proyek terdekatnya adalah pemberian city branding untuk Kepulauan Seribu sebagai Island of Love.

"Love, ini bukan sekadar orang pacaran, ya. Tapi juga love akan lingkungan, love akan keluarga, love akan sejarah dan sebagainya," kata Irmansyah, di Gedung Manggala Wanabakti, Rabu (25/10).

Irmansyah berharap, dengan adanya city branding orang-orang akan tertarik untuk datang ke kepulauan di utara Pulau Jawa tersebut. Dengan begitu, pariwisata di Kepulauan Seribu bisa maju.

Pembangunan yang dilakukan di Kepulauan Seribu saat ini cukup pesat. Irmansyah menyebutkan, hotel serta bandara akan segera dibangun. "Dalam waktu dekat ini pembangunannya luar biasa. Ada hotel-hotel dan resort besar yang akan dibangun. Selain itu, kami juga akan melanjutkan pembangunan bandara di Pulau Panjang," lanjut Irmansyah.

Pada akhirnya, diharapkan dalam waktu dua hingga tiga tahun ke depan Kepulauan Seribu bisa menjadi tempat yang menarik. Baik itu dikunjungi para wisatawan atau menjadi tempat diadakannya acara internasional.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA