Tuesday, 19 Rajab 1440 / 26 March 2019

Tuesday, 19 Rajab 1440 / 26 March 2019

Bogor Raya Wedding Expo Kembali Digelar

Sabtu 13 Jan 2018 12:50 WIB

Rep: Adinda Pryanka/ Red: Gita Amanda

BOGOR -- Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Shahlan Rasyidi, membuka pameran Bogor Raya Wedding Expo  di Sport Club Bogor Raya, Bogor, Jumat (12/1). Acara yang sudah diadakan empat kali ini akan berlangsung hingga Ahad (14/1).

BOGOR -- Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Shahlan Rasyidi, membuka pameran Bogor Raya Wedding Expo di Sport Club Bogor Raya, Bogor, Jumat (12/1). Acara yang sudah diadakan empat kali ini akan berlangsung hingga Ahad (14/1).

Foto: Humas Setda Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Perhelatan Bogor Raya Wedding Expo kembali digelar di Sport Club Bogor Raya, Bogor, Jumat (12/1) hingga Ahad (14/1). Acara yang sudah diadakan keempat kalinya ini menampilkan ratusan vendor, baik desain undangan, fotografi hingga dekorasi.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Shahlan Rasyidi, menjelaskan, tujuan utama Bogor Raya Wedding Expo bukan sekadar pameran. Melainkan meningkatkan perekonomian vendor dan bisa memberikan lapangan pekerjaan baru pada masyarakat Bogor, ujarnya kepada Republika.co.id, Sabtu (13/1).

 

Terlepas dari itu, Shahlan menambahkan, perhelatan ini berfungsi sebagai wadah untuk mengenalkan kepada calon pengantin mengenai segala hal tentang pernikahan. Tidak sebatas pada pilihan katering dan dekorasi, juga beragam kebudayaan yang ditunjukkan melalui pilihan dan varian kostum mulai dari tradisional, nasional, hingga internasional.

 

Pilihan menggelar Bogor Raya Wedding Expo pada awal tahun bukan tanpa sebab. Menurut Marketing Manager Sport Club Bogor Raya, Markus Tri Joko, awal tahun merupakan momen tepat untuk para vendor memulai penjaringan klien sebanyak-banyaknya.

 

Melalui acara ini, jelas Markus, penyelenggara memberikan informasi seluas-luasnya kepada para calon pengantin. Seperti ini, mereka jadi tahu bagaimana dekorasi indoor maupun outdoor," ucapnya.

 

Selain itu, waktu calon klien atau calon pengantin juga akan lebih panjang untuk melihat lebih banyak pilihan, termasuk menentukan kostum maupun perlengkapan pernikahan yang dibutuhkan. Jadi, nantinya, calon pengantin sudah punya informasi banyak menjelang hari H, dari katering, dekorasi, tata rias, pernak-pernik seperti souvenir hingga wedding organizer.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA