Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Zulkifli Hasan: Jangan Sampai Pekerja Asing Bekerja, Warga Bekasi Nganggur

Rabu 23 Nov 2016 07:33 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Teguh Firmansyah

Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan

Foto: MGROL75

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, meminta kadernya semangat melakukan perbaikan dalam perjuangan mewujudkan kesejahteraan rakyat. Kader PAN, kata dia, juga harus berjuang agar petani di Kabupaten Bekasi tidak menggunakan cangkul impor, apalagi sampai lebih banyak pekerja asing dibanding masyarakat setempat.

''Jangan sampai rakyat Bekasi masih banyak yang menganggur, tapi yang dipakai justru pekerja asing,'' kata Zulkifli, dalam menghadiri Temu Kader PAN se-Kabupaten Bekasi di GOR Cibarusah, Selasa (22/11).

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli juga mengajak seluruh Kader PAN untuk menjaga persatuan dan kebhinnekaan. Terutama dalam merespons kasus dugaan penodaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

''Kasus Pak Ahok di Jakarta sudah ditangani oleh Polisi. Mari sekarang kita menahan diri dan tanggal 2 Desember nanti kita fokus saja untuk pemenangan Pilkada Bekasi, tak perlu ke Jakarta,'' ujarnya.

Zulkifli yang juga Ketua MPR itu, mengingatkan kader bahwa PAN adalah partai yang lahir dari rahim reformasi. Menurutnya, PAN lahir dari cita -cita reformasi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.  ''Semangat perbaikan ini harus selalu menjadi karakter Kader PAN kapan dan dimanapun,'' ucapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA