Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Dua Warga Bekasi Tewas Akibat Duel Maut

Ahad 27 Nov 2016 20:56 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Ilustrasi pembunuhan.

Ilustrasi pembunuhan.

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebanyak dua warga dinyatakan tewas usai berduel di Jalan Raya Pasar Kecapi RT06/RW03 Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi, Sabtu (26/11) malam.

"Kedua korban atas nama Iyan meningal dunia tanpa luka fisik dan Bujang Sonny meninggal akibat luka tusukan di dada kiri," kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota AKP Erna Ruswing di Bekasi, Minggu.

Menurut dia, kronologi kejadian itu bermula saat saksi atas nama Muhsinin melihat Iyan mengeluarkan sebilah pisau dan berkelahi dengan Bujang Sonny.

"Kemudian saksi berteriak membangunkan rekannya yang kini berstatus tersangka bernama Surma Wijaya untuk melerai perkelahian itu dan duel tersebut pun terhenti setelah Bujang Sonny jatuh terkapar di depan rumah salah satu warga dengan luka tusukan pisau.

Erna menuturkan, tersangka Surma diketahui merupakan saudara dari korban Bujang Sonny yang diduga terlibat membunuh Iyan dengan memukul balok kayu ke tubuh korban.

"Menurut saksi, Surma yang bangun dari tidurnya melihat Iyan sudah tergeletak dengan mengeluarkan banyak darah tepat di depan Toko Furniture Najwa," katanya.

Baca juga, Polisi Bekuk Terduga Pemerkosa dan Pembunuhan Buruh di Sukabumi.

Melihat situasi itu, Surma kemudian menmgambil sebilah kayu selanjutnya dipukul ke bagian punggung dan kepala Iyan hingga tewas. Kemudian untuk proses penyelidikan kedua korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna Visum Et Repertum.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA