Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Tifatul Sebut Doa Umat Menyertai Gubernur Baru

Senin 16 Okt 2017 12:54 WIB

Rep: Mabruroh/ Red: Indira Rezkisari

Karangan bunga ucapan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghiasi halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10).

Karangan bunga ucapan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghiasi halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10).

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahterah(PKS) Tifatul Sembiring mengucapkan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Dia juga menyampaikan doa dan harapannya untuk Jakarta di masa depan di bawah kepemimpinan pasangan yang akrab dikenal Anies-Sandi.

Hal tersebut diucapkan oleh mantan menteri Komunikasi dan Informatika ini melalui akun Twitter pribadinya. Dia menulisnya pada Senin dini hari tadi sekitar pukul 01.01 WIB.

"Assalamu'alaikum wrwb, Selamat bekerja Anies-Sandi, bangun Jakarta yang lebih baik. Tugas berat di pundakmu, doa ummat menyertai perjuanganmu," tulisnya dalam akun resminya itu, Senin (16/10).

Cicitannya itu pun mendapatkan respons dari berbagai kalangan. Beberapa di antara mereka ada yang ikut mendukung Anies-Sandi dan memberikan semangat. Namun tidak sedikit juga yang belum bisa menerima kehadiran gubernur baru.

Hari ini akan kembali menjadi hari bersejarah bagi Jakarta. Pasangan Anies-Sandi akan dilantik oleh Presiden RI di Istana Negara pada Senin sore nanti.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA