Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Mal Jadi Destinasi Liburan Warga di Bekasi

Senin 25 Des 2017 21:52 WIB

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Endro Yuwanto

Wahana X Track Adventure Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Senin (25/12)

Wahana X Track Adventure Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Senin (25/12)

Foto: Republika/Fergi Nadira

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI - Libur Natal dan tahun baru merupakan waktu kumpul keluarga terbaik di pengunjung akhir 2017. Salah satu tempat berlibur keluarga yang diminati adalah pusat perbelanjaan mal.

Center Director Summarecon Mal Bekasi (SMB) Ugi Cahyonon mengatakan, pengunjung bertambah lebih ramai di hari libur panjang ini dari pada hari biasanya. Namun ia belum dapat memastikan jumlah pengunjung pastinya. Selain itu pantauan Republika.co.id, mal terlihat ramai dimulai sejak pembukaan jam operasional pukul 10 pagi.

"Event-nya lagi banyak juga. SMB sedang ada rabbit forest di area the downtown walk. Ada wahana permainan anak inflatable balloon dan area toddler," ujar Ugi melalui pesan Whatsapp kepada Republika.co.id, Senin (25/12).

Terlebih lagi pihak pengelola mal mengadakan acara-acara spesial libur natal dan tahun baru seperti Rainbow on December dengan adanya permainan anak dan penampilan dari artis ibu kota. Selain itu, SMB membuka X trax Adventure yang memanjakan keluarga dengan motor besar berpetualang mengelilingi tanah-tanah basah yang dirancang seperti seolah melewati hutan.

Abdul Gafur (43 tahun) bersama istri dan kedua anaknya memanfaatkan liburan dengan bermain di wahana X Track Adventure. Dengan tiket mengendarai ATV sebesar Rp 35 ribu, pengunjung dapat memacu adrenalin mengendarai motor besar selama 1 x 10 menit.

"Di sini dekat, dari pada jauh-jauh, macet dan makan tenaga, saya juga masih harus tugas lusa-nya. Ada wahana bermain-nya juga kan, jadi ya di SMB aja," kata Abdul Gafur.

Mal yang ada sejak tahun 2013 ini akan mengadakan one day sale pada 30 Desember 2017. Customer service, Luthfi mengungkapkan, semua gerai memberikan diskon sampai 70 persen di Sabtu (30/12) besok, dari jam sepuluh pagi sampai 12 malam. Di malam tahun barunya, SMB menyuguhkan penampilan spesial dari penyanyi Tulus.

Sementara itu Marketing Communication Grand Metroplolitan Bekasi Farid Syahputra juga mengakui, pengunjung yang naik dua kali lipat dari hari biasanya. Ia melihat dari jumlah car space yang ada.

Di mal ini juga disajikan acara-acara akhir tahun, salah satunya adalah midnight sale yang diadakan dua kali. "Hampir 90 persen tenant di sini akan diskon sampai 70 persen," ujarnya saat dihubungi Republika.co.id, Senin (25/12).

Maupun SMB dan Grand Metropolitan menjadi salah satu destinasi libur akhir tahun dengan penawaran tempat berbelanja dengan buaian diskon, kuliner, maupun gedung bioskopnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA