Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Kecelakaan di Tol JORR, Satu Orang Tewas Tiga Luka-Luka

Rabu 27 Des 2017 10:15 WIB

Rep: Mabruroh/ Red: Andri Saubani

Kecelakaan (ilustrasi)

Kecelakaan (ilustrasi)

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol JORR pada Rabu (27/12). Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka. Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono membenarkan insiden tersebut.

Kejadian, kata dia, tepatnya terjadi di dalam tol JOR depan Perum Taman Kencana Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, sekitar pukul 06.00 WIB. "Laka lantas mobil Toyota Kijang Innova dengan truk," ujar Argo saat dikonfirmasi, Rabu (27/12).

Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang langsung dilarikan ke rumah sakit sedangkan supir mobil tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. Supir yang belum diketahui identitasnya ini, meninggal lantaran terjepit di dalam kendaraan dan mobil hangus terbakar.

"Laka lalin mengakibatkan mobil Innova terbakar hingga hangus dan sopirnya terjepit ikut terbakar," ungkap Argo.

Adapun, kronologinya tambah mantan humas Polda Jawa Timur ini, mobil Kijang Innova yang dikendarai korban menabrak sebuah truk. Lantas korban membanting setir ke arah kanan dan menghantam tembok pembatas tol. Sedangkan truk sendiri saat ini masih dalam pencarian. Diduga truk kabur pascakecelakaan tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA