Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Truk Tabrak Pembatas Hampir Jatuh di Jalan Layang

Senin 11 Jun 2018 15:30 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Bilal Ramadhan

Truk sampah yang menabrak pembatas jalan layang dan hampir terjatuh, sedang dilakukan evakuasi, Senin (11/6).

Truk sampah yang menabrak pembatas jalan layang dan hampir terjatuh, sedang dilakukan evakuasi, Senin (11/6).

Foto: TMC Polda Metro Jaya
Kendaraan truk sampah melaju dari arah selatan ke utara Jalan Tol Wiyoto Wiyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah truk sampah menabrak pembatas jalan layang tepatnya di Jalan Wiyoto Wiyono KM 12, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Akibatnya, posisi mobil hampir jatuh ke bawah dan membahayakan pengguna jalan di bawahnya maupun sekitar lokasi kecelakaan.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, mobil saat ini telah beehasil dievakuasi. "Benar tadi ada kecelakaan di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Tidak ada korban jiwa," ujar dia kepada Republika.co.id, Senin (11/6).

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (11/6) sekitar pukul 10.00 WIB, pengemudi truk sampah dengan Nopol B 9688 TOQ lepas kendali, sehingga menabrak pembatas jalan layang. Dalam sebuah gambar yang diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetroJaya nampak kondisi jalan sepi.

Namun, banyak warga yang mengabadikan peristiwa tersebut dengan ponsel mereka, dan di lokasi kejadian pun sempat terjadi macet panjang. "Kendaraan truk sampah yang dikemudikan Aries Sutrisno, melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Tol Wiyoto Wiyono tepatnya di KM 12," jelas Budiyanto.

Lebih lanjut ia menjelaskan, truk itu hilang kendali oleng ke kiri selanjutnya menabrak pembatas jalan tol, akibat kecelakaan tersebut kendaraan yang terlibat berikut pembatas jalan tol, mengalami kerusakan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA