Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Kapten Persija Sampaikan Terima Kasih kepada The Jakmania

Sabtu 15 Dec 2018 16:07 WIB

Rep: Mimi Kartika/ Red: Andi Nur Aminah

Sejumlah pesepak bola Persija bersama ofisial mengikuti pawai Persija Juara di Jalan MH.Thamrin, Jakarta, Sabtu (15/12).

Sejumlah pesepak bola Persija bersama ofisial mengikuti pawai Persija Juara di Jalan MH.Thamrin, Jakarta, Sabtu (15/12).

Foto: Prayogi/Republika
Gelar juara ini dipersembahkan untuk seluruh Jakmania.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, berterima kasih atas semua dukungan berbagai pihak sepanjang musim 2018. Terutama, ia menyampaikan terima kasih kepada para suporter Persija, Jakmania, Sabtu (15/12).

Pria yang akrab disapa Bang Haji mengungkapkan, rasa senang dan syukur karena Persija meraih gelar juara Liga 1 Indonesia pada Ahad (9/12) lalu. Pasalnya, Macan Kemayoran itu sudah 17 tahun menantikan juara kompetisi sepak bola paling tinggi di Indonesia tersebut.

Baca Juga

"Gelar ini merupakan akhir penantian 17 tahun dari Persija. Saya sangat senang dan bersyukur bisa mengantarkan Persija juara. Gelar ini saya persembahkan untuk seluruh Jakmania," ujar Ismed dalam sambutannya di Balai Kota DKI Jakarta saat pawai kemenangan, Sabtu.

Sementara itu, pemain senior Persija Bambang Pamungkas tak banyak berkata ketika memberikan sambutan di Balai Kota. Pemain bernomor punggung 20 itu hanya mengatakan, kemenangan tim Persija dipersembahkan untuk warga Jakarta. "Jakarta! Ini untuk kalian," kata Bambang disambut riuh para The Jakmania.

Selain itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyampaikan, perjuangan tim telah membuahkan hasil maksimal dengan menyabet juara Liga 1 Indonesia. Selain itu, pemain Persija U-16 dan U-19 juga tak ketinggalan menyumbangkan prestasi. Ia menyebut, timnya juga membawa pulang trofi Piala Presiden 2018 dan trofi Boost SportsFix Super Cup 2018 di Malaysia.

"Perjuangan kita telah membuahkan hasil yang sangat menggembirakan. Orang mau bilang apa silakan. Tahun 2018 kita juara di Malaysia, tahun 2018 kita juara Piala Presiden, alhamdulillah 2018 kita juara Liga 1 Indonesia," jelas Widiade.

Tak lupa, ia mengapresiasi setinggi-tingginya kepada The Jakmania yang selalu mendukung tim Persija. "Saya mau mengucapkan terima kasih kepada satu Jakmania, dua Jakmania, tiga Jakmania. Karena mereka merupakan sponsor utama dari Persija. Setiap pertandingan mereka menyumbangkan kepada kami Rp 5,5 miliar," tutur dia.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA