Selasa, 19 Rajab 1440 / 26 Maret 2019

Selasa, 19 Rajab 1440 / 26 Maret 2019

Penumpang Transjakarta Ditusuk di Halte Cawang

Kamis 14 Mar 2019 15:00 WIB

Rep: Flori Anastasia Sidebang/ Red: Nidia Zuraya

Bus Transjakarta (ilustrasi)

Bus Transjakarta (ilustrasi)

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penumpang tersebut mengalami luka tusuk di bagian paha kiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang penumpang bus Transjakarta ditusuk di Halte BKN, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (14/3). Korban atas nama Erick Sandi (29) ditusuk menggunakan senjata tajam jenis badik oleh pelaku bernama Sudirman (52).

Baca Juga

Akibatnya, korban yang merupak seorang mahasiswa itu, mengalami luka tusuk di bagian paha kiri. Kapolres Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo mengatakan, saat itu pelaku dan korban duduk berdampingan.

Namun, tiba-tiba pelaku menusuk korban. "Korban duduk di samping pelaku dengan posisi kaki kiri ditumpangkan pada lutut kaki kanan. Tiba-tiba pelaku menusuk paha sebelah kiri dengan badik yang memang sudah dibawa pelaku dari rumah," kata Ady saat dikonfirmasi, Kamis (14/3).

Peristiwa yang terjadi pada pukul 11.20 WIB itu sempat membuat para penumpang bus Transjakarta yang sedang mengantre di Halte BKN panik dan berlarian keluar untuk menyelamatkan diri.

Saat ini, kata Ady, pelaku dibawa ke Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur, guna penyelidikan lebih lanjut. "Pelaku dan barang bukti diamankan pihak sekuriti Transjakarta, selanjutnya diserahkan ke Polsek Kramat Jati guna pengusutan lebih lanjut," imbuhnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA