Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Wanita Muda Tewas Tergeletak di Jalan Margonda

Senin 08 Apr 2019 12:43 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah

Korban tewas (ilustrasi)

Korban tewas (ilustrasi)

Foto: www.123rf.com
Belum diketahui apakah wanita muda itu alami kecelakaan atau korban kejahatan.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seorang wanita muda ditemukan tak bernyawa. Bagian leher dan kepalanya dengan kondisi terluka. Mayat wanita muda itu tergeletak di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Senin (8/4). Pihak kepolisian belum memastikan apakah korban mengalami kecelakaan atau korban kejahatan pembegalan.

"Korban ditemukan sudah tak bernyawa masih menggunakan helm, tergeletak di tengah-tengah jalan dan berlumuran darah dengan kondisi luka di leher," ujar Kasatlantas Kompol Sutomo di Mapolres Depok, Senin (8/4).

Baca Juga

Dia menambahkan, tak jauh dari mayat korban, ditemukan kendaraan motor Honda Vario B 3678 ENU yang tergeletak. "Korban sepertinya mengendarai motor. Kami belum memastikan, korban kecelakaan atau bukan masih dalam penyelidikan," terang Sutomo.

Kapolsek Beji, Depok, Kompol Yenny mengatakan korban tewas di temukan ditengah Jalan Margonda, di depan showroom Jaya Baru dan MUG Coffee, Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji, Kota Depok. "Identitas yang ditemukan KTP atas nama Ita Sachari (27) warga Kampung Pabuaran, RT02/06 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor," jelasnya.

Menurut Yenny, berdasarkan saksi mata, korban mengalami kecelakaan tabrak lari pada Senin (8/4) pukul 05.00 WIB. "Saat ini mayat korban sudah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk di utopsi guna kepetingan penyelidikan lebih lanjut. Kami belum memastikan korban apakah alami kecelakaan murni atau korban kejahatan jalan," ujarnya.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA