Rabu, 16 Syawwal 1440 / 19 Juni 2019

Rabu, 16 Syawwal 1440 / 19 Juni 2019

Pemburu Preman Jakbar Tangkap Lima Orang akan Tawuran

Senin 20 Mei 2019 08:24 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Ani Nursalikah

Borgol. Ilustrasi

Borgol. Ilustrasi

Foto: Antara/Zabur Karuru
Lima orang tersebut ditangkap saat berkumpul untuk tawuran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat menangkap lima pelaku tawuran di arteri Jalan Permata Hijau, Jakarta Barat, Ahad (19/5). Lima orang tersebut ditangkap saat berkumpul untuk melakukan penyerangan.

Baca Juga

"Dari informasi, mereka (pelaku) akan tawuran, kemudian kita langsung bergerak dan mengamankan lima tersangka," kata Pimpinan Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Tamim melalui keterangan tertulisnya, Senin (20/5).

Tamim menjelaskan, saat itu anggota Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat sedang melaksanakan patroli daerah sekitaran arteri Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Setelah mendapat laporan dari masyarakat akan adanya tawuran di lokasi tersebut, tim langsung mengamankan sejumlah tersangka.

Selain menangkap lima orang pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya satu klip daun ganja, satu busur serta tiga anak panah, satu badik, dan dua unit sepeda motor.

"Selanjutnya kita serahkan kelima pelaku  tersebut ke Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA