Minggu, 13 Syawwal 1440 / 16 Juni 2019

Minggu, 13 Syawwal 1440 / 16 Juni 2019

Nikmati Lampion Park di Acara Jakarta Fair Kemayoran 2019

Selasa 21 Mei 2019 19:27 WIB

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Esthi Maharani

Suasana pesta kembang api dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-491 DKI Jakarta pada gelaran Jakarta Fair 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (21/6) malam.

Suasana pesta kembang api dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-491 DKI Jakarta pada gelaran Jakarta Fair 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (21/6) malam.

Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Jakarta Fair Kemayoran kembali digelar selama 40 hari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Memperingati hari ulang tahun kota Jakarta yang ke-492, Jakarta Fair Kemayoran kembali digelar selama 40 hari yakni mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang. Kali ini acara yang diselenggarakan di kawasan Jakarta International Expo (JIExpo) digelar dengan tema 'Jakarta Fair Indonesia Bersatu'.

Marketing Director PT JIexpo, Ralph Scheunemann, mengatakan, tahun ini Jakarta Fair berbeda dari sebelumnya. Dengan mengusung tema 'Jakarta Fair Indonesia Bersatu', ia berharap bangsa Indonesia dari berbagai suku dan agama harus bersatu.

“Kami sebagai bangsa Indonesia yang penting kan bersatu, we have to be proud to be indonesian. Saya pun orang Jerman yang besar di Indonesia, tapi saya bangga dengan indonesia. Saya harap masyarakat lebih mementingkan persatuan dan kesatuan bangsa,” ucapnya pada wartawan di gedung Pusat Niaga, Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (20/5).

Ralph menambahkan nantinya juga ada arena baru yaitu, lampion park di arena gambir dan sudah direnovasi total. Nantinya juga akan menjadi destinasi yang sangat menarik di malam hari. “ Ya cocok bagi orang yang suka berfoto ria. Itu menjadi tempat bagus. Ada juga wahana ice, wahana salju dimana tempat tersebut kami prioritaskan untuk anak kecil untuk bermain dengan snow dan seterusnya,” ujarnya.

Kemudian, juga akan ada parade budaya tetap yang dilaksanakan oleh pihak DKI Jakarta. Ralph melanjutkan sejumlah band dan penyanyi papan atas yang siap menghibur masyarakat yang hadir di lokasi Jakarta Fair Kemayoran, antara lain, Slank, Sheila On 7, Godbless, Fourtwenty, Burgerkill, Padi Reborn, Maliq n D'Essentials, Tonny Q, Endank Soekamti, Superman Is Dead, Ari Lasso dan banyak lainnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA