Senin, 14 Syawwal 1440 / 17 Juni 2019

Senin, 14 Syawwal 1440 / 17 Juni 2019

MRT Tutup Stasiun Dukuh Atas

Rabu 22 Mei 2019 19:55 WIB

Rep: Mimi Kartika/ Red: Esthi Maharani

Penumpang menunggu MRT (Mass Rapid Transit) di stasiun Dukuh atas, Jakarta Pusat, Senin (13/5).

Penumpang menunggu MRT (Mass Rapid Transit) di stasiun Dukuh atas, Jakarta Pusat, Senin (13/5).

Foto: Fakhri Hermansyah
Layanan Stasiun MRT Dukuh Atas BNI ditutup sejak pukul 19.00 s/d 24.00

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menutup Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI), PT MRT Jakarta menutup Stasiun Dukuh Atas. Dengan demikian, MRT menerapkan rekayasa jalur dari Lebak Bulus hingga Stasiun Setiabudi dengan melewati 11 stasiun MRT pada Rabu (22/5) malam.

"Layanan Stasiun MRT Dukuh Atas BNI ditutup sejak pukul 19.00 s/d 24.00 dan sedangkan Stasiun Bundaran HI ditutup sejak 13.30 sebagaimana informasi sebelumnya," ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin dalam pesan singkat, Rabu malam.

Kamal menyebut, pihaknya secara intensif memantau kondisi Ratangga dan setiap stasiun kami dari Pusat Kendali Operasi atau Operation Control Center (OCC). Penjagaan keamanan tetap digiatkan di dalam dan sekitar stasiun.

Sehingga, kata dia, apabila ada situasi rawan, PT MRT dapat segera mengambil tindakan untuk menutup stasiun MRT lainnya. Sebab, alasan keselamatan penumpang dan keamanan sarana dan prasarana MRT Jakarta milik bersama.

"Prioritas utama kami tetap untuk keselamatan penumpang, operasional keberangkatan kereta tepat waktu sesuai jadwal dan keamanan sarana prasarana MRT," lanjut Kamal.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA