Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Petugas Brimob Sempatkan Tawarih di Sela Tugas

Ahad 26 May 2019 22:29 WIB

Red: Indira Rezkisari

Sejumlah massa aksi melaksanakan Shalat Taraweh saat unjuk rasa di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5).

Sejumlah massa aksi melaksanakan Shalat Taraweh saat unjuk rasa di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Para petugas biasanya tarawih di salah satu mushala di Thamrin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah personel Korps Brigade Mobil (Brimob) yang berjaga di kawasan Patung Kuda, persimpangan antara Jalan MH Thamrin dan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, selalu menyempatkan diri shalat tarawih berjamaah di sela tugas mereka menjaga keamanan, Ahad (26/5). Selama bertugas polisi kerap tarawih di sekitar lokasi penjagaan.

Terlihat jajaran sepatu bot mereka berjajar di depan batas suci satu mushala kecil di gedung Sapta Pesona, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, tempat terdekat dengan lokasi mereka menjalankan tugas. "Mereka memang tiap hari tarawih di gedung ini," kata Arif, penjaga gedung Sapta Pesona.

Para personel Brimob ini melaksanakan shalat tarawih sebanyak 11 rakaat yang dimulai sejak 19.20 WIB. Selain tarawih, mushala ini memang dijadikan tempat para Brimob dan petugas lain untuk shalat wajib semenjak beberapa hari sebelum kericuhan 22 Mei 2019.

Saat ini, kondisi kawasan patung kuda sudah aman terkendali. Namun akses jalan menuju Jalan Medan Merdeka Barat masih ditutup hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA