Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Wartawan dan Polisi Adu Suara

Selasa 19 Feb 2013 18:31 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Dewi Mardiani

Karaoke. Ilustrasi.

Karaoke. Ilustrasi.

Foto: Republika/Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Setidaknya 100 wartawan yang setiap harinya bekerja meliput berita di wilayah Surabaya ikut meramaikan kontes adu vokal karaoke 'Polisi-Wartawan Idol'. Ajang ini digelar dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2013.

Ajang lomba yang diadakan di tempat karaoke salah satu mall di kota Surabaya ini memperebutkan piala Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko. Karena tingginya animo para wartawan, dilakukan audisi awal pada Selasa (19/2)  untuk mendapatkan beberapa finalis pada puncak final yang akan dilaksanakan pada Sabtu (23/2).

Acara yang di gelar oleh wartawan Pokja Polda Jatim, PWI Jatim dan IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) ini bertujuan untuk memberi ruang ekspresi kepada rekan jurnalis, khususnya yang memiliki potensi di bidang seni olah vokal sekaligus sebagai ajang refresing.

"Ternyata rekan-rekan wartawan sangat antusias dan membludak yang mendaftar. Namun, panitia terpaksa membatasi sampai 100 peserta mengingat keterbatasan waktu," kata Ketua Panitia Novi Triawan, yang juga Wartawan koran Radar Surabaya.

Diantara peserta dari para perwira polisi tersebut Kapolretabes Surabaya Kombes Pol Trimaryanto, Kapolres KP3 Tanjung Perak AKBP Anom Wibowo, Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki, Kapolres Bangkalan AKBP Endar Priantono, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Sabilul Alif.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA