Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Menpan akan Mencoblos di Sulut

Selasa 03 Aug 2010 07:01 WIB

Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,

MANADO--Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan) EE Mangindaan, diagendakan akan mencoblos pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sulut serta Wali Kota Manado 3 Agustus 2010."Pak Menteri sudah di Manado dan direncanakan akan memanfaatkan hak suaranya di TPS Kairagi, Manado," kata ajudan khusus Menpan di Sulut, Budi Bijaksono, di Manado, Senin.

Mangindaan akan didampingi langsung istri tercintanya Ny Adelina Dede Tumbuan, yang dijadwalkan menyalurkan hak suaranya pada pagi hari. Menurutnya, Mangindaan yang juga mantan Gubernur Sulut itu, masih merupakan penduduk resmi Kota Manado karena terdata langsung oleh pemerintah daerah setempat.
Bersamaan dengan itu, salah satu putranya Harley 'Ai' Mangindaan turut mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Manado dan berpasangan dengan Vicky Lumentut dari Partai Demokrat.

Selain Mangindaan, sejumlah kandidat Gubernur Sulut bakal memanfaatkan hak suaranya pada 3 Agustus 2010 di sejumlah tempat berbeda. Pejabat kini gubernur dan juga kandidat dari Partai Demokrat, PAN dan Gerindra, Sinyo Harry Sarundajang akan mencoblos di Kelurahan Bumi Beringin Manado, Ramoy Markus Luntungan dari PDI Perjuangan mencoblos di TPS V Kelurahan Pondang, Kabupaten Minahasa.

Sementara Stevanus Vreeke Runtu dari Partai Golkar akan mencoblos di Kelurahan Sasaran kabupaten Minahasa, dan Elly Engelbert Lasut yang diusung gabungan parpol akan mencoblos di Rumah Tahan Malendeng Manado.

sumber : ant
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA