Senin, 13 Jumadil Akhir 1440 / 18 Februari 2019

Senin, 13 Jumadil Akhir 1440 / 18 Februari 2019

Hingga Jumat Malam, Warga Jambi Masih Duduki Karaoke Happy Puppy

Jumat 18 Mei 2012 23:58 WIB

Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI--Puluhan warga dari beberapa rukun tetangga di kawasan Simpang Kapuk, Kota Jambi sejak Jumat pagi hingga malam ini, masih bertahan menduduki tempat hiburan malam Karaoke 'happy puppy' dengan tuntutan segera ditutup.

Aksi demo itu, masih terus dilanjutkan warga yang tetap menuntut penutupan Karoake 'happy puppy'. Bila tuntutan mereka tidak dikabulkan, mengancam tetap bertahan menduduki karaoke tersebut hingga ada keputusan pemerintah Kota Jambi untuk menutupnya.

Pada pagi hingga petang, warga bertahan di sana, dan malam harinya usai Maghrib, puluhan warga itu mengadakan pembacaan Surat Yasin dan berdoa di depan Karaoke 'happy puppy', agar tuntutan mereka disetujui.

Pendemo adalah pengurus Masjid Rahmatullah yang berlokasi berdekatan dengan tempat karaoke tersebut. Sejumlah warga Kota Jambi, baik yang tinggal di sekitar tempat Karaoke 'happy puppy' maupun dari daerah lainnya kini bergabung melakukan aksi menuntut penutupannya.

Hingga berita ini dibuat, para pendemo masih bertahan, dan mereka tetap dijaga oleh aparat kepolisian di depan Karaoke 'happy puppy'.

Selain itu, belum terlihat perwakilan dari Pemerintah Kota Jambi, untuk menanggapi tuntutan warga tersebut.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES