Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Kader PKS Diminta Menangkan Calon Dukungan Partai

Ahad 22 Mei 2016 22:24 WIB

Red: M Akbar

 Anggota Fraksi PKS MPR RI, H.M Nasir Djamil, tampil sebagai pembicara pada Dialog Pilar Negara bertemakan Eksekusi Mati Bagi Pengedar Narkoba di Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (20/4).  (foto : MgROL_39)

Anggota Fraksi PKS MPR RI, H.M Nasir Djamil, tampil sebagai pembicara pada Dialog Pilar Negara bertemakan Eksekusi Mati Bagi Pengedar Narkoba di Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (20/4). (foto : MgROL_39)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Anggota Komisi III DPR, M Nasir Djamil meminta kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh dapat memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai tersebut.

"Kader PKS harus meningkatkan kontribusi di tengah masyarakat serta bekerja keras memenangkan calon wali kota yang akan diusung pada Pilkada Banda Aceh 2017," katanya di Banda Aceh, Ahad (22/5).

Pernyataan itu disampaikannya pada orasi politik di sela-sela pelantikan Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC-PKS) se-kota Banda Aceh.

Politikus PKS tersebut berpesan agar kader-kader PKS di Kota Banda Aceh khususnya dan Aceh umumnya dapat terus berkonstribusi di tengah-tengah masyarakat ada atau tidak adanya Pilkada atau pemilu," kata anggota DPR asal Aceh itu.

Ketua DPD PKS Banda Aceh Iwan Sulaiman mengatakan dalam waktu dekat DPP PKS akan mengumumkan keputusan mengenai siapa yang akan dicalonkan sebagai bakal calon wali kota/wakil wali kota yang akan maju pada Pilkada 2017 itu.

Sekreatris Umum PKS Kota Banda Acreh, Irwansyah mengatakan pelantikan DPC PKS Kecamatan se-Banda Aceh merupakan salah satu bagian dari penguatan struktur PKS dalam upaya memenangkan Pilkada Banda Aceh.

"Kami minta kepada pengurus yang baru dilantik untuk segera bekerja ditengah-tengah masyarakat serta memperkuat struktur hingga tingkat gampong," kata Irwansyah.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA