Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Maju di Pilkada Tangsel, Iksan Modjo Siapkan Kejutan untuk Airin

Jumat 24 Jul 2015 04:55 WIB

Red: Bayu Hermawan

Ketua DPP Partai Demokrat sekaligus ekonom Ikhsan Modjo.

Ketua DPP Partai Demokrat sekaligus ekonom Ikhsan Modjo.

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Demokrat, Ikhsan Modjo mengaku siap untuk maju dalam pemilihan Walikota Tangerang Selatan.

Ikhsan yang dikabarkan telah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra juga mengaku tak gentar menghadapi  Airin Rachmi Dianiy sebagai calon wali kota incumbent.

"Saya siap lahir dan batin," tegasnya, Kamis (23/7).

Ikhsan melanjutkan, ia telah menyiapkan strategi dan konsep untuk mendapatkan suara masyarakat Tangerang Selatan dalam Pilkada serentak Desember mendatang. Selain itu, ia pun mengaku sudah menyiapkan strategi untuk melawan calon walikota incumbent.

"Strategi tentu ada dalam menghadapi incumbent," ucap Wasekjen DPP Partai Demokrat itu.

Namun ia belum mau menjelaskan apa strategi untuk melawan Airin. Iksan hanya mengatakan strateginya itu akan menjadi kejutan saat kampanye nanti.

"Kita siapkan kejutan-kejutan yang dalam koridor hukum yang ada yang tentu diperbolehkan KPU, KPUD dan sebagainya. Tapi saya tidak bisa buka dulu, nanti dilihat saja kejutannya," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Partai Demokrat dan Gerindra berkoalisi mengusung pasangan Ikhsan Modjo dan L Claudia Chandra di Pilkada Tangerang Selatan. Pasangan ini juga nantinya akan berhadapan dengan calon incumbent adik ipar Ratu Atut Chosiyah, Airin Rachmi Diany yang memutuskan untuk kembali maju.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA