Saturday, 9 Safar 1442 / 26 September 2020

Saturday, 9 Safar 1442 / 26 September 2020

PKS Tetap Berkhidmat pada Umat

Selasa 03 Nov 2015 14:27 WIB

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Angga Indrawan

Sekjen DPP PKS, Taufik Ridho

Sekjen DPP PKS, Taufik Ridho

Foto: Humas DPP PKS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera berkomitmen tetap berkhidmat pada umat sebagai salah satu semboyannya. Islam tak lagi menjadi simbol partai berlambang padi dan dua bulan sabit.

"Saat ini masyarakat sudah mulai mencair, masyarakat sudah tidak terlalu mempermasalahkan mana partai islam dan mana partai nasionalis," ujar Sekjen PKS Taufik Ridho kepada Republika.co.id, Selasa (3/11).

Menurutnya, agama tak lagi menjadi nilai jual tinggi sebuah partai. Ini dikarenakan partai nasional memiliki program kegiatan keagamaan yang hampir tidak jauh berbeda. 

Meski tak menjadi simbol, tetapi tetap Islam menjadi landasan PKS. PKS saat ini lebih mengedepankan slogan berkhidmat pada umat. Artinya agenda utama PKS lima tahun ke depan adalah demi kesejahteraan rakyat.

Taufik mengatakan pihaknya ingin mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat dengan lebih modern. Pelayanan masyarakat merupakan program yang paling dibutuhkan dan akan terus dilakukan tanpa memandang ada pilkada ataupun pemilu. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA