Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Pesan Aa Gym untuk Warga Jakarta yang Mencoblos Besok

Selasa 14 Feb 2017 20:07 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym

Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym

Foto: Mahmud Muhyidin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid Aa Gym memberikan pesan kepada warga Jakarta yang akan mencoblos besok. Aa Gym berpesan agar memilih pemimpin ibu kota yang sidiq, beraqidah benar, berakhlak dan berniat baik dalam memimpin untuk kebenaran

"Kepada waga Jakarta, kami dari salah satu bagian masyarakat Indonesia menitipkan harapan kami, pilihlah pemimpin ibu kota yang sidiq yang beraqidah benar, berlakhlak benar, berniat benar dalam memimpin untuk kebenaran," ujar Aa Gym lewat pesan audio yang dikirim ke Republika.co.id, Selasa (14/2). 

Aa Gym juga berharap agar memilih pemimpin yang amanah. Kepemimpinan bukan masalah gaya atau prestise melainkan amanah berat yang harus dipertanggungjawahkan di hadapan Allah. 

Memilih pemimpin fathanah yang cerdas dalam kehidupan mengerti bersikap dengan bijak memimpin dengan benar dan adil. Kemudian memilih pemimpin yang bersifat  tabligh, perilakunya bisa jadi tauladan, menjadi jalan tersebarnya jalan dan kebaikan dan kebenaran. 

"Bisa meningkatkan iman dan akhlak masyarakat bukan hanya sekedar membangun fisik, titip suara kami," ujar Aa. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA