Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Airlangga Minta Golkar Sulteng Fokus Pemenangan Pileg

Jumat 11 Jan 2019 01:22 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Agung Sasongko

Airlangga saat menggelar konsolidasi dengan kader partai beringin di Morowali, Sulteng, Kamis (10/1) malam.

Airlangga saat menggelar konsolidasi dengan kader partai beringin di Morowali, Sulteng, Kamis (10/1) malam.

Foto: Dok Pribadi
Caleg dan tim sukses harus memiliki strategi

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh kader partai di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk fokus memenangkan Pileg 2019. Hal ini disampaikan Airlangga saat menggelar konsolidasi dengan kader partai beringin di Morowali, Sulteng, Kamis (10/1) malam.

Manurut Airlangga, waktu persiapan pemenangan dalam pemilu menyisakan tiga bulan. Dengan jangka waktu sesingkat ini, seluruh struktur hingga fungsionaris Partai Golkar harus bergerak untuk pemenangan Pileg 2019.

Politikus Golkar yang menjabat sebagai Menteri Perindustrian ini menginstruksikan seluruh fungsionaris yang telah mendapatkan tugas agar melakukan kerja-kerja pemenangan didaerahnya masing-masing.

"Caleg dan tim sukses harus memiliki strategi, perekrutan saksi yang baik, tentu didorong dengan kerja keras untuk meraup suara partai sebanyak-banyaknya,” tutur Airlangga di Morowali, Kamis malam (10/1).

Ketum Golkar juga mengingatkan pertumbuhan ekonomi dan pengembangan industri di Morowali harus terus digenjot. Hal ini untuk memberikan kesejahteraan pada masyarakat. Ia mengklaim, pemerintah pusat juga sudah memberikan banyak perhatian kepada masyarakat Morowali.

"Pemerintahan Presiden Jokowi serius dalam pembangunan disini, kita harus serius dukung melanjutkan periode pembangunan beliau," tegas Airlangga.

Airlangga menyatakan DPP Partai Golkar sudah memberikan bantuan berupa atribut sebagai sarana penunjang pemenangan di Sulteng. Bantuan ini atas kerjasama dengan  DPD Sulteng. Hal ini menunjukkan keseriusan DPP Golkar terhadap kemenangan di Provinsi Sulteng.

"DPP sudah push jalankan distribusi bantuan atribut sebagai alat sosialisasi agar yang mau mencoblos Partai Golkar lebih banyak,” ujarnya.

Selain itu, Airlangga memberikan tips pemenangan untuk kader Golkar di Sulteng. Yaitu, dengan Bappilu daerah diminta selalu menyosialisasikan keberhasilan pembangunan selama 4 tahun pemerintahan Presiden Joko Widoso-Jusuf Kalla saat turun ke konstituen. Hal ini merupakan bentuk kontribusi untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Golkar pada Pemilu 2019.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA