Rabu, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 Januari 2019

Rabu, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 Januari 2019

Temui JK, Erick Bahas Persiapan Debat Capres-Cawapres

Jumat 11 Jan 2019 19:14 WIB

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Esthi Maharani

Erick Thohir

Erick Thohir

Foto: dok. Inasgoc
Erick mengatakan, ada beberapa masukan dari Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir menemui Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, keduanya membicarakan persiapan debat capres-cawapres nomor urut 01 yang akan dilaksanakan pada 17 Januari 2019.

"Saya sebagai ketua TKN ingin melaporkan kepada beliau persiapan untuk debat, Alhamdulillah, banyak kasih masukan dan memang nanti jadi catatan yang akan disiapkan," ujar Erick di Kantor Wakil Presiden, Jumat (11/1).

Erick mengatakan, ada beberapa masukan dari Jusuf Kalla yang merupakan ketua dewan pengarah TKN. Namun dia enggan membeberkan masukan tersebut. Adapun, TKN akan lebih intensif menggelar rapat mulai Senin (13/1) mendatang.

Erick juga menilai kinerja KPU sangat profesional dan telah sesuai kesepakatan. Dia menyambut positif keputusan KPU yang memberikan kisi-kisi debat capres-cawapres. Erick menyebut ada beberapa pertanyaan menarik dalam kisi-kisi yang diberikan oleh KPU. Namun, Erick enggan membeberkan pertanyaan menarik tersebut.

"Saya rasa fair, masing-masing kandidat pasti ingin memberikan pertanyaan yang sulit dan menarik," kata Erick.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA