Friday, 15 Rajab 1440 / 22 March 2019

Friday, 15 Rajab 1440 / 22 March 2019

Istri Cek Kesehatan, SBY Batal ke Acara Diskusi di Kepri

Jumat 01 Feb 2019 13:17 WIB

Red: Andri Saubani

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyapa warga saat mengunjungi kota Pekanbaru, Pekanbaru, Riau, Minggu (16/12/2018)

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyapa warga saat mengunjungi kota Pekanbaru, Pekanbaru, Riau, Minggu (16/12/2018)

Foto: Antara/Aswaddy Hamid
SBY dijadwalkan ke Tanjungpiang 1-3 Februari.

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNGPINANG -- Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) batal berdiskusi dengan tokoh masyarakat Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (1/2). Sekretaris DPD Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu menyatakan, SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat batal ke Tanjungpinang karena harus mendampingi istrinya, Ani Yudhoyono memeriksakan kesehatan pada hari ini.

"Ya, SBY dijadwalkan ke Tanjungpinang 1-3 Februari, namun batal," ujarnya.

Berdasarkan informasi, SBY dijadwalkan menghadiri acara Temu Tokoh Masyarakat Tanjungpinang, malam ini. Undangan untuk acara tersebut telah menyebar di Tanjungpinang.

Spanduk ucapan selamat datang kepada SBY dan Ani Yudhoyono dari Partai Demokrat Kepri juga sudah dipasang di penjuru kota. Selain itu, SBY juga dijadwalkan menjadi saksi pernikahan putri dari Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri, Husnizar Hood.

Dikabarkan, SBY sudah menyampaikan permohonan maaf kepada Husnizar karena harus mendampingi istrinya untuk memeriksa kesehatan. SBY dalam pesan aplikasi mengatakan Jenderal TNI (purn) Pramono Edi Wibowo akan menggantikan dirinya saksi pernikahan Vinne.

Sementara acara Temu Kader Partai Demokrat di Kabupaten Bintan pada Sabtu (2/2) diwakilkan oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Jenderal TNI (purn) Pramono Edi Wibowo. Terkait persoalan itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Apri Sujadi juga sudah melayangkan surat pemberitahuan pembatalan SBY ke Tanjungpinang kepada Kapolda Kepri.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA