Selasa, 14 Jumadil Akhir 1440 / 19 Februari 2019

Selasa, 14 Jumadil Akhir 1440 / 19 Februari 2019

Timses Prabowo Klaim Unggul di Jabar

Senin 11 Feb 2019 19:53 WIB

Red: Joko Sadewo

Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto (ilustrasi).

Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto (ilustrasi).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Suara Prabowo juga meningkat di Jateng dan Jatim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tim Pemenangan Prabowo-Sandi menyebut berdasar survei, pasangan yang mereka usung, unggul pasangan Jokowi-Amin. Hal ini berdasarkan survei internal yang mereka lakukan, serta hasil simulasi yang dilakukan oleh grup Radar di beberapa kota.

"Simulasi yang dilakukan oleh grup Radar di beberapa kota itu sejalan dengan survei internal kami. Meski memang, angkanya untuk Jawa Barat agak berbeda. Tapi, yang jelas Prabowo-Sandi unggul lumayan jauh di Jabar,” kata anggota timses, Dradjad Wibowo, dalam pesan watsapp ke Republika.co.id,  Senin (11/2).

Tidak hanya di Jawa Barat, menurut Dradjad, di Jawa Tengah dan Jawa Timur, sudah banyak peningkatan elektabilitas Prabowo-Sandi.  Meningkatnya suara ini, kata Dradjad, karena rakyat menginginkan perubahan. “Ingin perbaikan hidup,” ungkap politikus PAN ini.

Dradjad mengaku banyak menerima “curhatan” dari masyarakat, khususnya di Jawa Timur. Mereka mulai dari petani, pedagang kecil hingga pengusaha yang cukup mapan. Mereka mengeluhkan kondisi bisnis dan ekonomi yang mereka hadapi.

"Bapak Tani mengeluhkan harga hasil bumi yang sering anjlok. Pengusaha mengeluhkan sulitnya kondisi bisnis,” ungkapnya.

Dikatakan pula, mereka ingin mendengarkan penjelasan dari Dradjad tentang bagaimana cara Prabowo-Sandi memperbaiki kondisi sekarang. “Alhamdulillah, mereka sekarang mantap akan memilih Prabowo-Sandi,” kata Dradjad.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES