Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Survei Internal, Elektabilitas Prabowo-Sandi 60 Persen

Rabu 13 Feb 2019 00:19 WIB

Red: Ratna Puspita

Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Nanik S. Deyang (tengah)

Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Nanik S. Deyang (tengah)

Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Namun, BPN Prabowo-Sandiaga tidak lengah dengan hasil survei internal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, mengklaim hasil survei internalnya memperlihatkan elektabilitas pasangan itu di atas 60 persen. BPN pun bersyukur dengan survei itu.

Baca Juga

"Alhamdulillah survei internal kami mengungkap fakta seperti itu, Prabowo-Sandi sudah unggul atas Jokowi-Ma'ruf," kata Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Nanik S. Deyang melalui pesan singkat di Jakarta, Selasa (12/2).

Nanik menjelaskan fakta lembaga survei internal itu menyajikan data-data objektif di lapangan yang menyebutkan Prabowo-Sandiaga sudah unggul di 32 provinsi. Secara nasional, elektabilitas pasangan Prabowo-Sandiaga sudah unggul, di atas 60 persen. Khusus untuk Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Timur (NTT) posisinya 50 persen banding 50 persen.

Namun, BPN Prabowo-Sandiaga tidak lengah. Bahkan, ia mengatakan, terus meningkatkan kerjanya dengan tekad memenangkan Pilpres 2019 dengan keunggulan telak. "Kami harus menang banyak untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kami inginkan," kata Nanik.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA