Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

SBY Mohon Doa untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Rabu 13 Feb 2019 13:40 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

SBY bersama Ani Yudhoyono

SBY bersama Ani Yudhoyono

Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
SBY mengatakan, Ani Yudhoyono mengidap kanker darah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memohon doa untuk kesembuhan istrinya, Kristiani Herrawati (Ani Yudhoyono, yang tengah menjalani pengobatan dan perawatan intensif di National University Hospital (NUH) di Singapura. SBY mengatakan, Ani Yudhoyono mengidap kanker darah.

"Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan takdir dan kuasanya memberikan kesembuhan kepada istri tercinta, Ibu Ani atau Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo, agar dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di Tanah Air," kata presiden keenam RI itu dalam video yang diterima Republika, Rabu (13/2).

Selain itu, SBY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta stafnya, terutama tim dokter kepresidenan yang telah membantu penanganan Ibu Ani. Dia juga menyampaikan terima kasih atas ucapan doa kesembuhan kepada Ibu Ani yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu, termasuk melalui media sosial.

"Semoga, Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak, ibu, saudara sekalian," ujar dia.

Diketahui, saat ini SBY masih mendampingi Ibu Ani yang dirawat sejak 2 Februari lalu. Ibu Ani saat ini menjalani perawatan medis di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA