Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Prabowo Jalani Simulasi Debat Terakhir di Rumah Kertanegara

Ahad 17 Feb 2019 11:38 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Nur Aini

Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 Sandiaga Uno usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (16/2/2019).

Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 Sandiaga Uno usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (16/2/2019).

Foto: Antara/Umarul Faruq
Sandiaga membantu simulasi debat Capres sebagai lawan bicara Prabowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) nomor urut 02 menjalani serangkaian persiapan jelang debat kedua yang akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Ahad (17/2) malam nanti. Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa Prabowo akan menjalani simulasi terakhir pada Ahad siang ini di kediamannya di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta.

"Kita akan mulai lagi simulasi tahap akhir dan pemantapan materi, pembekalan final, lantas kita akan ada doa bersama terus berangkat ke venue di Hotel Sultan. Bismilah semoga lancar semuanya," ujar Sandiaga saat ditemui wartawan di Jalan Jenggala II, Kebayoran Baru, Jakarta, Ahad (17/2).

Sandiaga mengungkapkan dirinya juga akan hadir dalam simulasi terakhir. Dia akan menjadi mitra lawan debat di dalam simulasi tersebut.

"Simulasi terakhir tetap nanti tanya jawab, saya tetap akan berperan sebagai lawan mitra bicara Pak Prabowo. Nanti kita akan ada podium, akan ada dua kursi di set seperti, tapi kita akan murah meriah bikinnya di Kartanegara. Paket hemat sekali," kata Sandiaga mendeskripsikan.

Sejumlah tokoh BPN dan penasehat ahli juga akan hadir dalam simulasi tersebut. Sebelumnya, Sandi mengatakan sejumlah tokoh seperti ahli ekonomi Kwik Kian Gie dan Rizal Ramli ikut memberikan masukan kepada ketua umum Partai Gerindra tersebut.

"Ini memberikan data terakhir dan menyiapkan materi-materi yang nanti akan disampaikan pada saat debat," tuturnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA