Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Jadi Caleg, Adly Fairuz Minta Nasihat Kiai Maruf

Selasa 19 Feb 2019 12:54 WIB

Rep: Muhyiddin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Adly Fairuz

Adly Fairuz

Foto: http://www.biodataprofil.com
Adly meminta nasihat terkait UMKM

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran film sinetron, Adly Fairuz mengunjungi kediaman Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH. Ma'ruf Amin di Jalan Sitibondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2) pagi. Dalam silaturrahim tersebut, Adly meminta nasihat Kiai Ma'ruf terkait Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah (UMKM).

"Kebetulan Adly di UMKM biar lebih dalam edukasi dan pelatihan lebih matang lagi," ujar Adly usai bersilturrahim dengan Kiai Ma'ruf di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Selasa (19/2).

Adly pun sangat antusias dengan gagasan arus baru ekonomi yang digagas oleh Kiai Ma'ruf untuk memajukan perekonomian rakyat Indonesia. Menurut Adl, visi ekonomi Kiai Ma'ruf yang berpihak pada masyarakat kecil sangat cocok bagi kaum milenial saat ini. 

Karena, menurut Adly, anak-anak muda sekarang memang sangat menggilai UMKM. "Saya akan bagikan ke teman UMKM dan teman-teman lain. Dan yang paling utama saya sangat dukung program UMKM yang akan dijalankan Abah (Kiai Ma'ruf," ucap Adly.

Selain meminta nasihat, Adly juga menyempatkan diri membuat video blog (Vlog) sebagai bentuk dukungan kepada Kiai Ma'ruf. Apalagi, Adly mengaku masih memiliki hubungan darah dengan Kiai Ma'ruf. "Sudah pasti dukung orang kakek sendiri," ujar Caleg Nasdem daerah pemilihan Jawa Tengah 1 ini.

Kiai Ma'ruf pun menyambut baik kehadiran cucunya itu. Apalagi, Adly terjun ke politik untuk mengembangkan ekonomi UMKM, yang sejalan dengan visi dan misi Ma'ruf. "Makanya anak muda seperti Adly saya beri apresiasi karena membangun ekonomi rakyat," Kata Kiai Ma'ruf.

Dalam kesempatan tersebut, Kiai Ma'ruf dan Adly juga melewatkan pagi dengan berolahraga santai dan sarapan bersama. kedatangan Adly juga didampingi istrinya, Angbeen Rishi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA