Kamis, 17 Syawwal 1440 / 20 Juni 2019

Kamis, 17 Syawwal 1440 / 20 Juni 2019

Sekjen Partai Nasdem: Verifikasi Siap 100 Persen

Selasa 31 Jul 2012 17:09 WIB

Red: Dewi Mardiani

Ahmad Rofiq

Ahmad Rofiq

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Sekjen Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Ahmad Rofiq menegaskan, partainya siap 100 persen menghadapi verifikasi faktual yang akan dilakukan di seluruh Indonesia beberapa hari mendatang. Hal tersebut disampaikan setelah membuka rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) 2012 yang dihadiri 23 Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) serta unsur DPW Partai Nasdem Provinsi Aceh.

"Kita telah siap diverifikasi faktual oleh KPU. Kami siap seratus persen di tingkat provinsi dan juga kabupaten/kota di seluruh Indonesia," katanya, Selasa (31/7).

Partai NasDem akan menyerahkan sekitar 1,5 juta jiwa total jumlah anggota partai ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di seluruh Tanah Air sebagai bagian dari kesiapan partai ini. "Saya juga melihat kesiapan kader partai di seluruh Indonesia cukup baik dalam menghadapi verifikasi faktual yang akan dilakukan pihak KPU, khususnya di Aceh cukup bagus," katanya menambahkan.

Dia juga menegaskan, Partai Nasdem optimistis tidak hanya sebagai peserta pada pemilu legislatif 2014, namun bertekad dapat memenangkan pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia ini. Ia menjelaskan, Partai NasDem tetap menjadikan partai politik lain sebagai rivalnya dalam pertarungan pada pemilu 2014.

"Tentunya kita tidak terpengaruh terhadap rivalitas partai lain dan kita tetap fokus memenangkan Partai NasDem pada pemilu mendatang," katanya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA