Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Terimakasih SBY

'Ini Sebagai Bentuk Terima Kasih Warga kepada SBY'

Senin 20 Oct 2014 13:23 WIB

Rep: c94/ Red: Mansyur Faqih

 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) dan Presiden terpilih Joko Widodo (kiri) berjalan menuruni tangga Kantor Presiden di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Ahad (19/10).  (Antara/Widodo S. Jusuf)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) dan Presiden terpilih Joko Widodo (kiri) berjalan menuruni tangga Kantor Presiden di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Ahad (19/10). (Antara/Widodo S. Jusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, GUNUNG PUTRI -- Anak-Anak sekolah dari desa Nagrak dan Sekolah Alam Cikeas menyambut mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor. Rombongan SBY diperkirakan akan tiba di kediamannya pukul 16.00 WIB.

Sebanyak 49 anak dari Desa Nagrak dan 30 anak dari Sekolah Alam Cikeas tampak antusias mengikuti gladiresik menyambut kedatangan SBY.

Suratno, pendiri Sekolah Alam Cikeas mengatakan, sambutan ini baru pertama kali dilakukan. Tujuannya, sebagai bentuk terima kasih kepada SBY di hari terakhirnya menjabat sebagai presiden. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih warga Nagrak kepada Pak SBY yang sudah membangun dan mencintai seluruh rakyat Indonesia," katanya kepada Republika, Senin (20/10).

Setibanya di depan Puri Cikeas, SBY dan Ani Yudhoyhono akan dikalungi kalung bunga. Sambutan anak-anak tidak hanya berperan sebagai drum band tetapi juga paduan suara. "Kita juga persiapkan paduan suara di halaman rumah pak SBY," ujar dia.

Suasana di pendopo rumah SBY telah dipersiapkan untuk menyambut kedatangannya. Anak-anak yang akan menyambut kedatangan SBY bersiap menganti pakaian.

Setelah menghadiri jamuan makan siang di Istana, rencana SBY akan segera berangkat menuju kediamannya di Puri Cikeas.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA