Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

PKS akan Perkenalkan Presiden Baru ke Rapat KMP

Kamis 03 Sep 2015 16:07 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Aksi PKS Jakarta memasok tomat ke Jabodetabek

Aksi PKS Jakarta memasok tomat ke Jabodetabek

Foto: pks jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Fraksi PKS di DPR RI, Jazuli Juwaini, mengatakan acara silaturahim yang diadakan DPP PKS pada Kamis (3/9) malam akan memperkenalkan Majelis Syuro dan Presiden PKS yang baru.

"Karena PKS memiliki Majelis Syuro dan Presiden baru, kami ingin silaturahim dan memperkenalkan pengurus baru kepada KMP," katanya di Gedung Nusantara II, Jakarta, Kamis (3/9).

Dia mengatakan agenda tersebut sudah direncanakan sebelum keputusan PAN pindah ke Koalisi Indonesia Hebat. Karena itu, menurut dia, tidak diketahui apakah dalam agenda silaturahim itu akan dibicarakan mengenai perpindahan PAN ke KIH atau tidak. "Jadi tidak tahu mau dimasukkan atau tidak (membahas sikap politik PAN di KMP)," ujarnya.

Jazuli mengatakan PKS bukan pihak yang berwenang mengagendakan pembicaraan PAN di KMP karena merupakan wewenang Presidium KMP. Karena itu, menurut dia, agenda silaturahim PKS murni untuk memperkokoh kepengurusan baru PKS dengan KMP.

"Urusan KMP dibahas di presidium KMP, tapi kalau nanti malam murni PKS mengundang KMP untuk perkokoh silaturahim berkaitan pengurusan baru PKS," ujarnya. DPP PKS diagendakan mengadakan silaturahim dengan para Pimpinan Koalisi Merah Putih (KMP) pada Kamis (3/9) pukul 19.00 WIB di Kantor DPP PKS.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA