Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Jokowi Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Jambi

Ahad 16 Dec 2018 00:31 WIB

Red: Ratna Puspita

Joko Widodo

Joko Widodo

Foto: Antara/ICom/AM IMF-WBG/Afriadi Hikmal
Jokowi menyosialisasikan dana desa dan sertifikat tanah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Presiden Joko Widodo tiba di Jambi untuk melakukan kunjungan kerja setelah sebelumnya mengunjungi Provinsi Aceh dan Riau. Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba dengan pesawat kepresidenan di Bandar Udara Sultan Thaha pada Sabtu (15/12) sekitar pukul 22.55 WIB.

"Assalamualaikum," kata Presiden kepada rombongan yang menyambutnya di Bandar Udara Sultan Thaha, Sabtu malam. Rombongan yang menyambut adalah Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS dan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan.

Saat pesawat mendarat, hujan mengguyur kota Jambi sehingga Presiden memegang sendiri payung hitam untuk melindungi dirinya dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Presiden mengenakan baju koko warna putih dengan celana jins warna biru serta sepatu kets, sedangkan Ibu Negara mengengakan atasan merah tua dan rok batik cokelat.

Ikut mendampingi Presiden Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil dan Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko.

Pada Ahad (16/12), rencananya Presiden akan memberikan pengarahan kepada Babinsa Kodam II/Sriwijaya di Balairung Pinang Masak Universitas Jambi Mendalo, Kabupaten Muaro Jambi. Selanjutnya, di Taman Hutan Pinus Kenali Bawah Kota Jambi, Presiden Jokowi menyerahkan surat keputusan perhutanan sosial.

Kemudian, menyosialisasikan prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2019 dan penyerahan sertifikat tanah di halaman Kantor Gubernur Jambi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA