Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Gerindra Gelar Konferensi Nasional

Senin 17 Des 2018 09:48 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Esthi Maharani

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

Foto: Foto : MgRol112
Konfernas tersebut digelar tertutup

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menggelar Konferensi Nasional (Konfernas) dalam rangka penguatan tim pemenangan pileg dan pilpres 2019 di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12). Namun Konfernas tersebut digelar tertutup untuk wartawan.

Dari pantauan Republika di sekitaran SICC, kendaraan terlihat mengular sepanjang satu kilometer sebelum lokasi. Bus-bus yang mengangkut rombongan pun terparkir di sepanjang jalan Pahlawan menuju Jalan Sudirman, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan undangan acara yang  beredar dikalangan wartawan, konfernas digelar pukul 07.00 WIB. Selain kader Partai Gerindra, konfernas juga dihadiri sejumlah unsur seperti komunitas ojek online, dan serikat pekerja.

Begitu juga suasana di dalam auditorium SICC, auditorium yang berkapasitas 12 ribu pengunjung tersebut tampak dipenuhi pendukung capres cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Di luar area SICC juga disediakan tenda, kursi, dan layar yang disediakan bagi kader yang tidak bisa masuk ke auditorium.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tampak tiba pukul 09.30 WIB. Prabowo dan Sandiaga dijadwalkan akan menyampaikan orasi politik dalam konfernas tersebut. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA