Sabtu, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Sabtu, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Prabowo-Sandi Resmikan Seknas di 'Kandang' Jokowi

Senin 31 Des 2018 08:24 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Bayu Hermawan

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno

Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Sandi meresmikan Posko Seknas Solo Raya pada Ahad (30/12) kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno meresmikan Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Solo Raya, Ahad (30/12). Posko Seknas yang berlokasi di Jalan Adi Soemarmo nomor 299, Klodran, Colomadu, Karanganyar ini ditujukan untuk membantu koordinasi dan mobilisasi tim kampanye di wilayah Jawa Tengah (Jateng).

Baca Juga

Peresmian Seknas di daerah yang merupakan lumbung suara dari lawannya, Capres Joko Widodo, dihadiri relawan dari berbagai daerah di Jateng dan sekitarnya. "Ini merupakan satu inisiasi dari Seknas pusat yang dipimpin oleh Muhamad Taufik yang akan membantu koordinasi dan mobilisasi gerak juang," ujar Sandiaga, Senin (31/12).

Dengan sisa waktu 108 hari ini, Sandi ingin agar Posko Seknas ini bisa dimaksimalkan untuk mobilisasi dan menyerap aspirasi dari masyarakat. Pemilihan lokasi di Solo sendiri, kata Sandi adalah agar bisa dijangkau wilayah Jateng, dan salah satunya adalah di wilayah Soloraya.

Sebenarnya usulan untuk mendirikan Posko ini sudah lama disampaikan. Mengingat ke depan akan lebih banyak kegiatan di Jateng. Maka dari itu, hari ini untuk menjawab mobilisasi itu seknas yang berpusat di Cokroaminoto Jakarta memutuskan untuk membuka basisnya di Soloraya.

"Mudah-mudahan ini menjadi tempat berkumpul dari para relawan yang bisa berkoordinasi untuk menjangkau wilayah pedesaan menyampaikan pesan dari Prabowo-Sandi," katanya.

Lanjut Sandiaga, pesan dari Prabowo-Sandiaga seperti adanya perubahan ekonomi yang lebih baik, terciptanya lapangan kerja, memastikan program pemerintah, menghadirkan harga yang terjangkau dan stabil.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA