Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Zulhasan Dorong Kader PAN Bergaul agar Dipilih Rakyat

Senin 07 Jan 2019 22:08 WIB

Red: Didi Purwadi

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memperlihatkan contoh surat suara yang digunakan caleg untuk kampanye saat Pendidikan politik dan pemantapan kader PAN se-Kalbar di Pontianak, Senin (7/1/2019).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memperlihatkan contoh surat suara yang digunakan caleg untuk kampanye saat Pendidikan politik dan pemantapan kader PAN se-Kalbar di Pontianak, Senin (7/1/2019).

Foto: Antara/Jessica Helena Wuysang
Pendidikan politik dan pemantapan kader PAN se-Kalbar dihadiri sekitar 750 peserta.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mendorong kader partai tersebut untuk membangun emosi kepada masyarakat. Politikus yang akrab disapa Zulhasan ini juga mengimbau kader PAN bergaul dan berkenalan dengan semua pihak di setiap kesempatan dan tempat.

''Kita harus bekerja keras. Orang bekerja keras, kita harus lebih keras. Bergaul bergaul dan terus masuk dan aktif,'' ujar Zulhasan saat memberikan orasi politik dalam pendidikan politik dan pemantapan kader PAN se-Kalimantan Barat di Pontianak, Senin, seperti dikutip dari Antara.

Jika para caleg PAN ingin menang, maka kunci utamanya adalah membangun ikatan emosional kepada masyarakat. Dengan emosional terjalin, maka akan lahir simpati dan memilih mereka.

Pada kesempatan itu, Zulkifli juga mengingatkan kadernya untuk solid dan berjuang bersama. Apa yang diperjuangkan dengan penuh kerja keras melalui PAN, tentunya berujung untuk menentukan arah bangsa Indonesia lebih baik.

''Hadirnya PAN, hadirnya kita, perjuangan kita untuk menentukan arah bangsa dan menjalankan amanat kemerdekaan Indonesia. Pada Pemilu ini, saya ingatkan juga untuk kampanye damai,'' kata dia.

Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun, mengaku bangga Zulkifli Hasan bisa hadir dan memberikan motivasi kepada seluruh kader untuk bisa berjuang di bawah PAN. Boyman menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung penuh keputusan atau kebijakan partai termasuk soal Pilpres.

''Dengan kegiatan ini, kita semakin mantap dan yakin berjuang serta pantas berjuang di PAN,'' kata Boyman.

Pendidikan politik dan pemantapan kader PAN se-Kalbar dihadiri sekitar 750 peserta dari caleg dari berbagai tingkatan, simpatisan dan lainnya. Pada kesempatan itu juga dilakukan pelantikan Pengurus Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kalbar.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA