Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Kiai Maruf Geber Sisa Masa Kampanye untuk Mantapkan Dukungan

Jumat 25 Jan 2019 17:41 WIB

Red: Bayu Hermawan

Cawapres pasangan no urut 01, KH Maruf Amin

Cawapres pasangan no urut 01, KH Maruf Amin

Foto: Republika/Fauzi Ridwan
Kiai Maruf mengaku punya kiat khusus agar dirinya tidak kelelahan dalam berkampanye.

REPUBLIKA.CO.ID, BINUANG -- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH Maruf Amin mengatakan, akan menggeber tiga bulan sisa masa kampanye dengan terus berkeliling, untuk memantapkan dukungan sekaligus meraih dukungan pemilih mengambang. Kiai Maruf mengaku punya kiat khusus agar dirinya tidak kelelahan dalam berkampanye.

"Kita akan terus melakukan upaya-upaya untuk meraih 'swing voters' itu, termasuk supaya suara yang belum menentukan bisa diambil 01. Ya digeber (sisa masa kampanye)," kata Maruf disela kegiatan di Binuang, Kalimantan Selatan, Jumat (25/1).

Maruf mengatakan dirinya dan Jokowi akan terus berkeliling ke sejumlah wilayah di Indonesia hingga sisa masa kampanye berakhir.  "Maka itu, saya berkeliling, pak Jokowi juga berkeliling, termasuk salah satunya mengonsolidasi di Kalimantan Selatan," ujarnya.

Maruf secara pribadi mengaku tidak lelah menjalani kegiatan kampanye berkeliling di sejumlah wilayah. Trik yang dilakukan mantan Rais Aam PBNU itu untuk menghilangkan lelah adalah menikmati semua kegiatannya tersebut.  "Ya, enjoy saja," ucapnya.

Maruf Amin melakukan safari di Kalimantan Selatan selama dua hari. Di Kalimantan Selatan, Maruf melakukan ziarah ke sejumlah makam ulama besar Kalimantan Selatan serta bersilaturahmi dengan sejumlah ulama.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA