Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Zulkifli Gandeng Rhoma Irama Kampanye Keliling Jatim

Senin 28 Jan 2019 15:10 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama Rhoma Irama

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama Rhoma Irama

Foto: Istimewa
Zulkifli dan Rhoma dijadwalkan akan kunjungi pondok pesantren

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raja Dangdut Rhoma Irama terus bergerak kampanye mengajak warga memilih Partai Amanat Nasional (PAN). Bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Rhoma Irama akan menyapa warga Jawa Timur mulai 28 Januari hingga 3 Februari

Seperti diketahui, Rhoma Irama bersama Partai Idaman telah menyatakan diri mendukung PAN di Pemilu 2019 nanti. Selama 8 hari di Jawa Timur, Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama  rencananya akan menyapa warga di Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Bangkalan, Surabaya, Pasuruan diteruskan ke Probolinggo hingga Banyuwangi.

Di beberapa daerah tersebut, Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama dijadwalkan akan mengunjungi pondok pesantren dan silaturrahmi bersama para alim ulama. Silaturrahmi Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama bertajuk Dendang Kemenangan ini juga akan menggelar dialog bersama nelayan, pegiat UKM, kalangan ibu sampai kelompok millenial Jawa Timur.

Sebelumnya, Zulkifli Hasan bersama Rhoma Irama juga sudah bergerak menyapa warga untuk memilih PAN di daerah Garut dan Tasikmalaya. Setelah Jawa Timur, Kampanye Rhoma Irama pilih PAN ini akan dilanjutkan ke seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA