Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Rhoma Suarakan Pentingnya Umat Islam Bersatu

Ahad 03 Feb 2019 15:21 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Raja Dangdut Rhoma Irama menemui ribuan penggemarnya di Jember dalam peringatan Maulid Nabi di Lapangan Sukowono, Ahad (3/2).

Raja Dangdut Rhoma Irama menemui ribuan penggemarnya di Jember dalam peringatan Maulid Nabi di Lapangan Sukowono, Ahad (3/2).

Foto: Istimewa
Rhoma menjelaskan pilihan mendukung PAN telah dipertimbangkan dari berbagai aspek

REPUBLIKA.CO.ID, JEMBER -- Raja Dangdut Rhoma Irama menemui ribuan penggemarnya di Jember dalam peringatan Maulid Nabi di Lapangan Sukowono, Ahad (3/2). Acara di Jember merupakan bagian dari Roadshow Dendang Kemenangan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Rhoma Irama menyapa warga Jawa Timur.

Dalam ceramahnya, Rhoma Irama menyampaikan pentingnya umat Islam bersatu mensukseskan Pemilu 2019 nanti. "Karena persatuan itulah ketika Partai Idaman tidak diloloskan, Saya memutuskan bergabung bersama PAN. Supaya tidak terpecah dan solid merebut kemenangan," kata Rhoma dalam rilis, Ahad (3/2).

Rhoma Irama yang juga Ketua Umum Partai Idaman ini melanjutkan, pilihan terhadap PAN juga mempertimbangkan berbagai aspek, khususnya keberpihakan pada umat.

"Saya memilih PAN karena partai ini konsisten dalam semua aspek untuk membela umat. Pilihan PAN di Pilkada sampai Pilpres selalu mendengarkan suara umat," kata Rhoma melanjutkan.

Ia pun menyapa warga dengan lagu khasnya Menunggu untuk warga Jember. "Sekian lama aku menunggu untuk datang padamu. Warga Jember, datanglah, kedatanganmu kutunggu," yang disambut tepuk tangan penggemarnya.

Seperti diketahui, Rhoma Irama bersama Partai Idaman telah menyatakan mendukung PAN di Pemilu 2019 mendatang. Roadshow "Dendang Kemenangan" Jawa Timur Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama telah berlangsung sejal 28 Januari hingga 3 Februari ini.

Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama sudah menyapa warga di Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Sampang, Bangkalan, Surabaya dilanjutkan ke Probolinggo, Jember dan Banyuwangi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA