Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Zulkifli Optimistis PAN Kembali Berjaya di Jawa Barat

Kamis 07 Feb 2019 21:19 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno sedang menemui warga Cianjur, Jawa Barat, Kamis (7/2).

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno sedang menemui warga Cianjur, Jawa Barat, Kamis (7/2).

Foto: Istimewa
Zulkifli dan Eddy bersilaturahmi ke Ponpes Gelar Cibeber

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan optimis Partai Amanat Nasional (PAN) kembali berjaya merebut kemenangan di Jawa Barat. Komposisi Caleg menjadi alasan optimismenya.

"Pemilu 2019 ini komposisi Caleg PAN khususnya di Jawa Barat sangat beragam. Ada Profesional, Millenial, Artis sampai aktivis. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan di masing masing wilayah Jawa Barat," kata Zulkifli dalam rilisnya, Kamis (7/2).

Demikian disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di sela sela silaturrahmi bersama warga, ulama dan tokoh masyarakat di Cianjur, Kamis (7/2). Hadir mendampingi Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno yang juga merupakan calon anggota legislatif dari Daerah Pemilihan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Karena komposisi caleg yang beragam, berkualitas dan berdaya saing itulah, Zulkifli Hasan optimistis mengulang kejayaan PAN di Jawa Barat seperti Pemilu 1999.

"Contohnya di Cianjur dan Kota Bogor ini ada Sekjen PAN Eddy Soeparno. Seorang profesional yang sudah berpengalaman memimpin berbagai perusahaan keuangan terkemuka. PAN pilihkan yang terbaik untuk warga Cianjur," ujar dia.

Dalam silaturrahmi ini Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama Sekjen PAN Eddy Soeparno bersilaturrahmi ke Ponpes Gelar Cibeber. Selain itu, mereka juga bertemu elemen muda cianjur serta dialog bersama pengemudi ojek daring.

Sebelumnya Zulkifki Hasan juga menggelar roadshow menyapa warga Sukabumi bersama caleg Desy Ratnasari. Selanjutnya akan dilanjutkan ke Jawa Barat dan seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA