Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Kiai Ma'ruf Siap Berdebat dengan Sandi

Sabtu 02 Mar 2019 18:15 WIB

Rep: Muhyiddin/ Red: Muhammad Hafil

Debat capres-cawapres (Ilustrasi).

Debat capres-cawapres (Ilustrasi).

Foto: Dok Republika.co.id
Debat ketiga sendiri akan mengangkat tema seputar pendidikan.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin menyatakan kesiapannya untuk berdebat dengan cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno dalam debat ketiga Pilpres 2019 yang akan digelar 17 Maret mendatang.

Baca Juga

"Insya Allah lah sudah siap," ujar Kiai Ma'ruf saat ditanya kesiapannya untuk debat ketiga usai berziarah ke Makam Syekh Kuro di Masjid Agung Karawang, Jawa Barat, Sabtu (2/3).

Debat ketiga sendiri akan mengangkat tema seputar pendidikan, ketenagakerjaan, kesehatan, sosial, dan budaya. Dalam debat ini, untuk pertama kalinya Kiai Ma'ruf tanpa didampingi capres Joko Widodo (Jokowi).

Namun, Kiai Ma'ruf menegaskan bahwa dirinya sudah siap untuk berdebat tentang tema-tema tersebut dengan Sandiaga. "Siap pendidikan, kesehatan, tenaga kerja sosial dan budaya," ucap Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini.

Sebagaimana diketahui, debat ketiga Pilpres akan diselenggarakan pada 17 Maret 2019 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat. Debat nanti akan membahas tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial-kebudayaan.

Debat tersebut akan mempertemukan cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ketiga ini akan disiarkan oleh Trans TV, Trans 7 dan CNN Indonesia TV.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA