Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

AHY Sambangi Kediaman Prabowo

Kamis 14 Mar 2019 19:42 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Teguh Firmansyah

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
AHY tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 19.00

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi kediaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (14/3) malam. Berdasarkan pantauan Republika.co.id, AHY yang datang mengenakan batik biru tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 19.10 WIB.

Kedatangan AHY dan rombongan langsung disambut Ketua Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Dahnil Anzhar Simanjuntak. Setelah itu seluruh rombongan langsung menggelar pertemuan tertutup.

Sebelumnya Dahnil menjelaskan kedatangan AHY adalah untuk koordinasi terkait pembagian tugas kampanye. "Jadi hari ini koordinasi, konsolidasi, mungkin nanti juga berbagi tugas intensitas kampanye mas AHY akan di mana, mungkin di Jawa Timur, Tengah dan beberapa tempat," ujarnya.

Menurut Dahnil, pertemuan kedua tokoh kerap dilakukan, hanya saja tidak semua agenda dipublikasikan ke media. Begitu juga Prabowo dan Sandiaga yang seringkali berkoordinasi dengan partai politik.

"Semua pihak termasuk mas AHY termasuk tokoh-tokoh yang lain bergerak itu akan mendongkrak elektabilitas Pak Prabowo dan Bang Sandi," jelasnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA