Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Jelang Debat, Sandiaga Gelar Doa Bersama

Ahad 17 Mar 2019 17:32 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita

Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandiaga Salahuddin Uno.

Foto: Abdan Syakura
Sandiaga juga menyempatkan diri berpamitan dengan orangtuanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar doa bersama sebelum berangkat menuju lokasi debat Ahad (17/3) sore. Ia juga menyempatkan diri berpamitan dengan orangtuanya. 

"Cuma ibu ya mendoakan mungkin seperti melepas waktu ujian mau masuk kuliah. Jadi tentunya sebagai orang tua mengharapkan yang terbaik," kata Sandiaga. 

Sedangkan istrinya, Nur Asia Uno, hanya berpesan kepada Sandi untuk tampil sopan dan apa adanya. "Pesan dari Bu Nur, ya, lepas saja sopan dan tampil apa adanya sampaikan yang sudah aspirasikan masyarakat," kata dia.

Sementara itu Nur Asia Uno meminta kepada suaminya untuk tenang dan tidak gugup menghadapi debat kali ini. Ia berharap debat nanti berjalan lancar.

"Insya Allah semua lancar didoakan banyak orang, mudah-mudahan semua masyarakat puas dengan jawaban Bang Sandi," kata Nur mendoakan. 

Debat hari ini merupakan debat cawapres yang akan mempertemukan Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Tema debat kali ini adalah soal pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial budaya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA