Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Pendukung Prabowo-Sandiaga Buat Gelombang Putih di GBK

Ahad 07 Apr 2019 06:59 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Reiny Dwinanda

Kampanye Akbar. Suasana shalat Subuh berjamaah  di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam rangka Kampanye Akbar pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Jakarta Pusat, Ahad (7/4).

Kampanye Akbar. Suasana shalat Subuh berjamaah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam rangka Kampanye Akbar pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Jakarta Pusat, Ahad (7/4).

Foto: Republika/Ali Mansur
Pendukung Prabowo-Sandiaga membuat gelombang ombak bak supporter bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Ahad (7/4). Berdasarkan pantauan Republika.co.id, warna putih mendominasi GBK sejak Ahad pagi tadi.

Baca Juga

Lautan manusia terlihat tidak hanya di bangku-bangku tribun, tetapi juga di tengah lapangan GBK. Sejumlah peserta kampanye yang hadir juga terlihat mengenakan pakaian Muslim berwarna putih dan berpeci putih.

Sesekali para peserta melakukan gerakan ombak seperti layaknya penonton sepak bola. Bendera Merah-Putih berukuran besar juga beberapa kali berkeliling menyelimuti peserta kampanye.

Kampanye turut diisi pembacaan shalawat yang diikuti oleh seluruh peserta kampanye. Sebelumnya, peserta kampanye juga menggelar shalat subuh berjamaah di sejumlah titik.

Kepadatan tidak hanya terlihat di dalam kompleks stadion. Di luar stadion, peserta kampanye juga terlihat antusias menatap layar yang disediakan panitia di luar stadion.

Prabowo dan Sandiaga terlihat sudah hadir di lokasi kampanye akbar. Dijadwalkan Prabowo akan menyampaikan orasi pukul 06.00 WIB. Namun, hingga pukul 06.44 WIB baik Prabowo maupun Sandiaga belum menyapa pendukungnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA